31 Agustus 2008

TESTIMONIAL

Siapapun yang pernah ikut Baby Blue, apapun pengalaman yang Anda dapatkan selama ikut Baby Blue: apakah itu pahit, manis, lucu, indah, mengharukan, menyedihkan, senang, kaget dan lain-lain, jangan segan dan malu, tuangkan pengalaman anda itu di blog ini.


Profit periode ke 2 sdh masuk

Dear All...

Bener2 salut dg BB dech..,Teriring ucapan terimakasih atas profit periode ke 2 yg sdh diterima. Ga' nyangka lho...Kirain masih minggu depan, ga' taunya sdh masuk Jum'at 7 Nov kemaren. Sekali lg Thank's pak Admin...
Maju terus Forexkey, Bangkitkan Indonesia...weleh...weleh...


Achmad S. ( BB000136 )


Alhamdulillaah, saya; Ayatulloh Fahd (BB000106) sudah mendapatkan hasil dari Baby Blue.
Anda bisa cek bukti mutasi rekening BCA saya di


BUKTI TRANSFERAN DARI BABY BLUE




Disunting dari: babyblue_forexkey@yahoogroups.com, dari
andiwiryawan (andiwiryawan@yahoo.com) :
hebat.. team FK
membayar tepat waktu, pada jadwal pembayaran
salut deh dengan team FK
biarpun membernya banyak tetap tepat waktu.
maju terus team FK

semoga dapat mensejahterakan rakyat indonesia salam sukses


Bonus sudah masuk

Terimakasih bonus BB periode ke-1 ID BB000873-BB000877 sudah masuk
rekening saya pada tgl.25 Oktober 2008. Saya kira transfernya hari
Kamis tgl 16 Oktober 2008 (pas 35 hari)karena aktif tgl 26 Agustus
2008, namun rupanya harus pada hr kamis berikutnya. Ya terimakasih
atas SMS pemberitahuan dari admin. Semoga pembayaran periode
berikutnya dapat berjalan sebagaimana yang tlh dilakukan sa'at ini.
Diharapkan peluncuran suatu program pendirian koperasi untuk member
yang telah direncanakan FK dapat segera terwujud.

Best regards
Wassalam,
Muhammad Thamrin
KBR GEMBIRA buat teman2 member BaByBLUE!!!

Profit 2 account BB saya sdh masuk semua.

Mudah2n ini adalah awal yang baik buat masa dpn kita semua.

Amin...

Doa, doa, dan doa.
Romli - Bergas, Jateng
di bawah adalah bukti transfer dari BB


12 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat sore buat BB makasih WD periode pertama udah masuk ke rekeningku, tapi kok g ad sms konfirmasi  ke HPku y...

Iseng2 td ngecek di history rekeningku ternyata ud ad transfer masuk dr mas MADE INDRAYANA

BB maju terus .....program yg bagus Insya Allah ntar pengen nambah akun lagi.

Harrys

bisnis_terbaik_2011 mengatakan...

Terimakasih pd Admin BB yang telah mentransfer ke rek. saya Profit 35 harinya tanpa withdraw lgsng masuk lho.... jgn ragu gabung di BB.

Sukses!!!

Danny Hermawan
ID=BB000296

Anonim mengatakan...

Dari: Semar Mesem (msemar@rocketmail.com)
Terkirim: 18 Okt 2008 14:27 +00:00
Ke: (babyblue_forexkey@yahoogroups.com)
Perihal: Balasan: [babyblue_forexkey] withdraw sudah diterima

Pada kesempatan ini saya juga ingin bersaksi: Pembagian hasil WD periode I untuk 5 acc saya sudah masuk ON TIME.......sekali lagi ON TIME.............
Terima kasih untuk Tim Admin.Saya setuju dengan Pak Andi: team BB FK hebat.......Ini memupuk trust.........
Terima kasih tim Admin BB FK. Sukses dimasa yang akan datang

BB000741

Anonim mengatakan...

Saya Sepakat bung Andi....

3 acc Langsung fix Transfer di rekeningku...
SALUT to TEAM FK...

Sepertinya jumlah member tak menjadi masalah buat FK Team,
Coz PASTINYA Team FK dah punya FORMULA jitu tuk handle masalah itu...
Tul khan pak Admin... :)
Maju terus FK... Tuntaskan Kemiskinan di Indonesia Tercinta!

Salam Sukses Selalu,
Zweetly-BB000401

Anonim mengatakan...

WD sdh msk
Salam sukses

WD Periode 1 BB000779 aktif 21 Agust 2008 telah ditransfer
saya kira minggu depan karena sampai jumat malam belum ada
SMS
pemberitahuan, tapi ternyata hari sabtu 11.14 WIB ada
pemberitahuan
tentang pembagian hasil periode 1 dari FK BB. sedikit telat
SMSnya
tapi tidak masalah.
Terima kasih team admin FK.

Benar kata rekan Moh. Nurihim SD agar sebelum komplain
lebih baik
check terlebih dahulu.
Percayakan saja pada Admin nanti semuanya juga akan beres.
Menghadapi masalah krisis global saja tidak berpengaruh
apalagi hanya
masalah kecil..

Sukses untuk semuanya

FK BabyBlue semakin terpercaya.. . semakin terbukti...

Anonim mengatakan...

salam BB,
betul sekali pak ahmad, smsnya nyusul td siang, tinggal nunggu
jaketnya dikirim, pak sihab info2 ya kl dah terima jaket..
salam,
BB000227

Anonim mengatakan...

Waaah....selamat deh buat bung zarnuji ahmad n' bung MNSD, insy allah menurut
jatuh tempo tabel excel tgl 29 okt sy jg akan menyusul untuk WD periode
2...Chayoo BB

Sukses BB sukses kt semua

Anonim mengatakan...

"Selamat....BONUS PERIODE KE-1 sudah diupdate ke rekening anda...salam sejahtera....FOREXKEY"
begitulah bunyi SMS notifikasi dari Forexkey ketika saya terima pada tanggal 1 Nopember 2008 pukul: 13.27

Betapa gembiranya saya, buru.buru saya cek rekening BCA saya. Dan alhamdulilah bonus periode 1 saya ternyata sudah ditransfer ke rekening saya...

Sungguh BabyBLUE bukan program investasi main-main.

Bravo BabyBLUE !!!

( BB001023 )

Anonim mengatakan...

WD Periode 1 Udah Masuk Rekening Asyiiiikkk



Salam Sukses Finansial Buat ALL members BB FK

Terimakasih Buat Pak Made Indra Adnyana , Tim Admin BB , Mas Moderator BB, Hari ini tgl 7 November 2008 WD Periode 1 saya udah masuk rekening BCA. Salut Buat Program Babyblue Forex Key.

Salam Sukses!!!

Anonim mengatakan...

tetap semangat pak dengan BB nya..

BB000204

Anonim mengatakan...

Setelah agak lama kunanti karena banyak tanggal merahnya antara Natal dan Tahun Baru, alhamduli 4JJI profit BB periodn 2 ku cair tanggal 17 Januari 2009. Ini bukti, bahwa BB tetap konsisten.

suligin mengatakan...

saya Mulyadi Ganjar laksana mengikuti program babyblue sejak tgl 04-Feb-2009 dengan ID BB005597 s/d BB005601 aktif tgl 09 Februari, tetapi sampai saat ini belum menerima hasil/profit ke No_account saya,minta penjelasaan dan bantuannya,terima kasih

Arsip blog BabyBLUE ini: